Live Streaming AC Milan vs Crotone?"Klik disini"

Live Streaming Sidang Vonis Jessica Terakhir 27 Oktober 2016

Advertisement
Sidang Jessica - Setelah 31 kali persidangan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, hari ini 27 Oktober 2016 mulai pukul 10.00 WIB, akan diadakan persidangan putusan vonis kepada terdakwa Jessica Kumala Wongso di PN Jakarta Pusat. Bagi Anda yang ingin mengikuti dan menyaksikan jalannya persidangan kali ini, bisa Anda saksikan disini:


Publik tanah air sempat digegerkan dengan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang terjadi pada 6 Januari 2016 di Cafe Olivier Grand Indonesia, Jakarta. Kala itu Mirna, Jessica, dan Hani Juwita Boon bertemu di kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta. Jessica datang lebih dahulu dan memesankan es kopi vietnam untuk Mirna dan dua cocktail. Mirna dan Hani datang bersama. Tak lama setelah kedatangan mereka, Mirna langsung meminum es kopinya.

Mirna sempat menyebut rasa kopinya seperti jamu. Tak disangka, tubuh Mirna kemudian kejang-kejang dan mulutnya keluar busa serta muntah. Orang-orang di kafe panik, termasuk Hani dan pegawai kafe Olivier. Mereka mulai membantu Mirna yang sedang kejang-kejang.

Akhirnya, Mirna dibawa ke sebuah klinik di Grand Indonesia. Namun, dokter di klinik tak bisa menangani dan langsung dirujuk ke Rumah Sakit Abdi Waluyo. Sesampainya di rumah sakit, nyawa Mirna tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Kasus ini menyedot perhatian luar biasa publik. Setelah menjalani 31 kali persidangan, hari ini, 27 Oktober 2016 akan diadakan persidangan pembacaan putusan vonis Jessica Kumala Wongso. Apakah hakim akan memvonis hukuman penjara 20 tahun? Atau lebih ringan? Atau bahkan lebih berat?

Perkembangan teknologi yang sangat pesat memungkinkan kita menonton berbagai macam siaran lewat cara streaming. Bagi sobat raden.id yang tidak bisa menonton siaran persidangan Jessica, bisa melihat lewat live streaming persidangan vonis Jessica di raden.id melalui perangkat smartphone Android maupun iPad dengan sistem operasi iOS. 

Advertisement

BAGIKAN:

+1